News

Aksi 313 Tidak Pengaruhi Suara Pasangan Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot

Aksi 313 Tidak Pengaruhi Suara Pasangan Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot

Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Djarot Saiful Hidayat berujar, aksi 313 yang akan dilaksanakan pada 31 Maret 2017 tidak akan mempengaruhi perolehan suara untuk pasangan dengan nomor urut dua ‘Ahok-Djarot’ pada Pilkada putaran kedua nanti.

Djarot menyakini karena aksi-aksi serupa yang pernah dilakukan sebelumnya tidak efektif dalam menurunkan elektabilitas pasangan pertahana tersebut.

“Jika Pilkada DKI Jakarta sama seperti provinsi lainnya, Ahok-Djarot sudah menang. Akan tetapi, karena ketentuannya 50+1 ya harus ada dua putaran,” Kata Djarot (29/3).

Pada aksi 313 yang akan dilaksanakan nanti, dirinya berpesan agar para simpatisan aksi 313 dapat tetap menjaga kedamaian dan ketertiban di Jakarta.

“Saudara kita yang demo muslim semua ya, Islam semua, beri contoh bagaimana Islam yang menebarkan kedamaian, kesejukan dan kasih sayang,” ujarnya.

Aksi 313 yang akan dimotori oleh Forum Umat Islam ‘FUI’, mereka mendesak Presiden Jokowi dapat mencopot Ahok dari jabatannya karena tengah berstatus terdakwa.

Aksi ini akan dimulai berkumpul dan salat berjamaah di Masjid Istiqlal. dan berlanjut dengan long march menuju Monas juga Istana Merdeka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top