News

AL Terduga Penyerangan Novel Baswedan Beralibi Kepada Polisi

AL Terduga Penyerangan Novel Baswedan Beralibi

Terduga penyerangan Novel Baswedan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi ‘KPK’ ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Pria yang berinisial AL mengakui bahwa dirinya tidak ada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa setelah pemeriksaan AL, dirinya beralibi pada tanggal 10 sedang tidak bekerja atau libur dan dirinya sedang berada dirumah bersama saudaranya.

Pihak kepolisian tidak percaya begitu saja dengan apa yang telah dikatakan AL. Polisi masih memeriksa untuk lebih detail kasus penyerangan penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Selain AL, polisi juga memeriksa isi ponsel AL juga kerabatnya untuk mendalami kasus penyiraman dengan air keras.

AL yang diketahui sebagai sekuriti di spa daerah Jakarta yang memiliki jam kerja mulai dari 15.00 – 00.00 WIB dan pukul 17.00 sampai tutup.

Pihak kepolisian sampai saat ini belum dapat menaikan status AL yang masih diperiksa pihak kepolisian.

Sebelumnya, penyidik senior KPK Novel Baswedan diserang menggunakan air keras oleh dua orang tak dikenal, setelah salat subuh di masjid dekat rumahnya Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 11 Apri lalu. Kedua pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor matic usai menyiram dengan air keras.

Penyerangan ini diduga sudah direncanakan sebelumnya, dan ada otak pelakunya. Sementara, Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di Singapura, akibat luka di kedua matanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top