News

Ini Alasan Anies Batal Kunjungan Natal di Gereja Bukit Mora Tebet

Alasan Anies Batal Kunjungan Natal di Gereja Bukit Mora Tebet

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan batal melakukan kunjungan perayaan malam misa Natal di Gereja GPIB Bukit Moria jalan Prof DR Soepomo Nomor 3 RT 17/6, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/12).

Asisten Kesejahteraan Masyarakat DKI Jakarta, Catur Laswanto menyampaikan permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena berhalangan hadir merayakan malam Natal bersama umat Nasrasi. Dia mengungkapkan saat ini, Anies sedang terkena macet di tengah perjalanan menuju Gereja.

“Pada kesempatan baik ini, izinkan kami sampaikan permohonan maaf pak gubernur (Anies) yang sedianya akan hadir untuk merayakan namun pada saat bersamaan beliau teehambat kondisi lalin di jalan sehingga beliau menyesal tidak bisa bergabung,” kata Catur.

Sebagai perwakilan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Catur bersama dengan seluruh jajaran lainnya mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi umat nasrani yang berada di seluruh penjuru.

“Izinkan kami mewakili Pak Gubernur (Anies) serta rombongan. Ada dari Polda Metro Jaya, Kejaksaan, Walikota Jakarta Selatan dan FORKOPIMDA mengucapkan selamat natal,” ucapnya.

Pada perayaan malam misa Natal ini, Anies dijadwalkan mengunjungi empat Gereja, yaitu Gereja GPIB Bukit Moria, Gereja Antonius Bidara Cina, Gereja Immanuel dan Gereja Katedral.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top