News

Amien Rais Terus Matangkan Rencana Pembentukan Partai Baru

Amien Rais Terus Matangkan Rencana Pembentukan Partai Baru

Tokoh senior Partai Amanat Nasional itu terus mematangkan rencana pembentukan partai baru pecahan PAN. Agung menyebut, saat ini Amien masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak.

“Sebab, partai baru yang akan kami hadirkan ini akan melibatkan semua elemen masyarakat yang sama dan secita-cita dengan kami dalam membangun negeri ini,” ujar tim inti pembentukan partai ini, Sabtu, 9 Maret 2020.

Mereka yang akan digandeng, ujar Agung, di antaranya adalah para alumni 212. “Bukan ormasnya yang kami libatkan ya, tapi tokoh-tokohnya yang sepandangan sudah menjalin komunikasi dengan kami dan Pak Amien,” ujar eks Ketua DPP PAN ini.

Saat ini, kata Agung, rapat-rapat persiapan pembentukan partai baru intens dilakukan. Amien Rais membagi mereka dalam beberapa tim sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

Beberapa usulan nama partai pun telah masuk. Beberapa opsi di antaranya; Partai Amanat Rakyat, Partai Amanat Reformasi, PAN Reformasi.

“Itu nama-nama yang diusulkan, tapi kan belum diputuskan. Sebab, kami masih membahas hal yang lebih substansi daripada sekadar nama,” ujar Agung.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top