News

Ancaman Bom Di Balai Kota Hoax

Portal Berita

Ancaman bom yang dituju Kantor Gubernur DKI Jakarta ‘Ahok’ sempat menghebohkan. Ancaman tersebut ditepis oleh pihak Pemerintah DKI ancaman tersebut adalah Hoax.

Agustino Dharmawan selaku Kepala Biro Umum Pemerintahan DKI mengatakan sumber ancaman bom dikantor Ahok tidak jelas. dirinya mengklarifikasi bahwa tidak ada ancaman Bom.

‎”Sumbernya tidak jelas. Sampai detik ini Biro Umum tidak pernah menerima baik secara tertulis atau telepon tentang ancaman bom,” ujar Agustino (20/7).

A Dharmawan sempat mendapatkan telepon dari Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut Gahananta. Dalam pembicaraan tersebut, kedua belah pihak menyatakan tidak menerima adanya ancaman bom dari pihak manapun.

“Saya tanya lagi apakah ada laporan intelijen dan lainnya, tapi beliau juga bilang sampai saat ini tidak ada ancaman,” ucap Agustino.

Kendati demikian, prosedur keamanan di kantor Ahok tetap diperketat. Setiap orang yang masuk ke Balai Kota akan dilakukan pengecekan barang-barang yang dibawa.

Sebelumnya AKBP Ida Ketut Gahananta membenarkan adanya teror melalui telepon. Pihaknya diinformasikan oleh pengamanan dalam Balai Kota adanya teror yang layangkan kepada kantor Ahok.

“Ada informasi dari pengamanan dalam ancaman bom. Intel sudah berjalan,” ujarnya.

AKBP Ketut sudah mengerahkan satu unit ‘Delapan Personil’ Gegana Polda Metro Jaya, dilakukan sterilisasi kemudian melakukan penyisiran.

“Sampai saat ini kita mengacu kepada sterilisasi terhadap ini,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top