News

Anggota DPR Jepang Mundur Akibat Selingkuh dengan Model Bikini

Tyas Mirasih Tampil Seksi dengan Bikini Hitam

Kensuke Miyazaki (35), seorang anggota parlemen Jepang yang telah mengakui telah berselingkuh dengan seorang model “Bikini”. Kensuke Miyazaki mengakui berselingkuh dengan model cantik tersebut disaat istrinya sedang hamil.

Ketidaksesuaian dengan ucapan yang kerap diucapkannya/menyerukan hak dan kewajiban kaum pria untuk mendukung perempuan dan menjaga anak-anak. ujar politikus Partai Demokrat Liberal tersebut.

Sebelum dirinya mengundurkan diri pada Jumat (12/2) dirinya mengambil cuti dengan alasan menjaga istrinya yang akan melahirkan.

Saat konferensi pers di tokyo (12/2), Kensuke Miyazaki, membungkuk berulang kali dan berucap sangat menyesal atas perbuatannya. dan dia memutuskan untuk mundur dari Jabatan yang ia pegang sebelumnya. Kensuke Miyazaki, secara khusus meminta maaf kepada istrinya saat pers konference tadi pagi.

”Karena tindakan saya yang tidak pantas telah bertentangan dengan kebijakan saya yang telah menganjurkan semua orang di depan umum, saya telah membuat keputusan untuk mengajukan pengunduran diri saya sebagai anggota Diet (parlemen),” ujar Kensuke Miyazaki, yang tiga kali mengucapkan kata “fukaku” yang artinya penyesalan mendalam, dikutip Japan Today.

Perselingkuhan Kensuke Miyazaki telah menghebohkan publik Jepang setelah muncul di tabloid Shukan Bunshun. Kensuke Miyazaki, telah menghabiskan malam bersama model bikini bernama Mayu Miyazawa, di apartemennya di daerah Kyoto (30/1).

Kensuke Miyazaki merupakan anggota Majelis Parta LDP. selama konferensi pers. Kensuke Miyazaki mengakui telah bertemu wanita selingkuhannya tiga kali, walaupun saat ini dikatakan mereka sudah tidak berhubungan dengan model bikini tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top