News

Anggota DPRD Bali Memaki Polisi Saat Anaknya Ditilang

Anak dari seorang anggota dewan Komisi I DPRD Provinsi Bali ditilang polisi di pintu tol Bali Mandara, Nusa Dua, Bali (6/8). Akibat anaknya ditilang anggota dewan Komisi I DPRD Prov Bali memaki-maki instansi kepolisian.

Keterangan yang disampaikan oleh Aiptu Made Arnawa, anak DPRD tersebut diboncengkan Dwi Agung Rama Putra yang ditilang.

Motor yang digunakan adalah Ninja 250 cc warna kuning hitam yang tidak dilengkapi pelat nomor, tidak membawa surat-surat kelengkapan seperti STNK dan SIM.

Aiptu Made Arnawa mengatakan (8/6), “Dikarenakan motor tidak ada Plat Nomor kendaraan dibagian depan dan belakang, petugas Polantas PJR Tol menghentikannya.

Saat dicek kelengkapan mereka berdua juga tidak membawa STNK. Katanya yang anak DPRD itu yang duduk dibelakang dan menghubungi ayahnya.”

Pengendara tersebut kemudian memberikan handphonenya kepada Aiptu M Arnawa, anggota DPRD yang mengaku menjadi dewan Komisi I bidang hukum ini bersihkukuh agar motor tersebut tidak disita.

Pasalnya menurut UU Lalulintas, jika pengendara melanggar peraturan lalulintas dan tidak membawa STNK dan SIM kendaraan maka motor tersebut harus disita.

Kendati demikian, karna tidak ingin motor tersebut disita, anggota DPRD yang mengaku bernama ‘Dewa Nyoman Rai’ malah memaki petugas.

“Saya dimaki-maki lewat telepon. Dia (anggota DPRD) bilang ‘polisi gila’, ‘polisi gila’ gitu,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top