News

Anies Baswedan Akan Dilaporkan Terkait Fitnah Penggusuran Oleh Tim Ahok – Djarot

Anies Baswedan Akan Dilaporkan Terkait Fitnah Penggusuran Oleh Tim Ahok - Djarot

Tim Hukum pasangan pertahana Ahok-Djarot akan melaporkan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pantas Nainggolan, selaku anggota tim hukum Ahok-Jarot berujar, mereka akan melaporkan atas dugaan fitnah terkait penggusuran yang akan dilakukan Ahok-Djarot.

“Kami akan melaporkan saudara Anies yang kami duga telah melakukan fitnah terkait penggusuran,” ujarnya (28/3)

Daftar wilayah yang berpotensi digusur pada tahun 2016 yaitu titik-titik bangunan diatas kali, spanduk liar, penyandang masalah kesejahteraan sosial, pedagang kaki lima, dan lain sebagainya. Pada daftar itu tidak disebutkan secara detail adanya terminologi penggusuran.

“Hal itu yang diplesetkan oleh saudara Anies titik-titik lokasi yang akan digusur,” ucapnya.

Pantas menambahkan bahwa, apa yang Anies ucapkan terkait penggusuran tersebut saat berkampanye bukanlah pendidikan politik yang baik. Akan tetapi Pantas belum dapat memastikan kapan Anies akan dilaporkan. Kendati demikian ia menyebutkan bahwa laporan tersebut akan disampaikan dalam waktu dekat.

Tim hukum Ahok-Djarot akan membawa bukti tentang pemberitaan di media massa. Tim hukum Ahok-Djarot meminta semua peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 agar dapat bersaing secara sehat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top