News

Begal Bersenjata Api Kembali Beraksi di Kalimalang, Korban Tertembak

Pria Bersenjata Menembak Ulama Usai Shalat

Hendri Setiawan, selaku korban yang sedang terbaring di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang-Bekasi akibat ditembak begal, Jumat (4/3).

“Kejadian terjadi pada pukul 18.30WIB. Korban yang ditembak oleh pelaku dibagian pipi kanan dekat hidung.” pungkas Iptu Puji Astuti selaku Humas Polres Bekasi, pada sabtu (5/3).

Humas Polres Bekasi menjelaskan, ketika korban memarkirkan motornya diwarung Padang Delta Andalas, Jl. Terusan Pangrango, Jatibening.

“Setelah korban kembali ke parkiran, korban melihat motor yang diparkirkannya sudah tidak ada. Korban segera meminjam motor temannya yang kebetulan berada di lokasi kejadian untuk mencari motornya.” pungkasnya.

Saat pencarian korban menemukan motornya yang sedang dibawa pelaku, kemudian korban memegang handle bagian belakang motornya sambil berteriak maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengepungnya, tapi pelaku langsung menodongkansenjata api ke arah kepala korban.” Ujarnya.

Pelaku berhasil meloloskan diri setelah menembak korban hingga terkapar. Polisi hingga kini sedang mengmpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui identitas pelaku tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top