News

Besok Naik Blue Bird GRATIS

Portal Berita

Rabu besok (23/3) PT. Blue Bird Tbk akan memberikan layanan gratis bagi penumpangnya. layanan gratis ini sebagai kompensasi kepada pelanggannya yang dirugikan atas demonstrasi yang terjadi pada hari ini (22/3). Ujar Komisaris Blue Bird “Noni Purnomo”.

Turut prihatin atas kegiatan demonstrasi yang terjadi, Demonstrasi tersebut telah mengganggu transportasi masyarakat yang sedang melakukan kegiatannya. “Kita akan menggratiskan taksi reguler mulai jam 00.00WIB selama 24Jam di Jakarta dan sekitarnya,” cetusnya saat jumpa pers di kantor pusat Blue Bird, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Blue Bird akan tetap berkomitmen untuk dapat selalu memberikan pelayanan aman dan nyaman. dan menambahkan mengimbau kepada seluruh pengemudi untuk tidak ikut dalam kegiatan demo tersebut dan tetap beroperasi seperti biasa.

“Blue Bird akan memberikan sanksi tegas sesuai peraturan dan ketentuan perusahaan yang berlaku apabila terbukti melakukan hal yang melanggar hukum.” cetusnya dalam jumpa pers tersebut.

Menambahkan dari jumpa pers tersebut, bagi masyarakat yang kendaraannya mengalami kerusakan saat demonstrasi berlangsung, dapat melaporkan ke layanan Blue Bird dengan email ; customercare@bluebirdgroup.com, untuk dapat diproses.

Dari kejadian hari ini, Blue Bird mengharapkan pemerintah dapat dengan bijak dan cepat memberikan solusi untuk semua pihak. Sehingga persaingan usaha dapat berjalan sehat dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” Noni Purnomo menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top