News

Calon Pendamping Prabowo Juga Dari Luar Negeri, Siapakah Dia

prabowo subianto presiden

Pilkada DKI Jakarta atas kemenangan Anies-Sandi menguatkan wacana pencalonan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 mendatang.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya ‘Gerindra’ disebut-sebut layak untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Indonesia. Sejumlah nama untuk mendampinginya pun mulai diperhitungkan.

Sodik Mudjahid selaku ketua DPP Partai Gerindra mengatakan bahwa menangnya pasangan Anies-Sandi yang merupakan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS pada Pilkada DKI Jakarta tetap rendah hati.

“Kami syukuri kemenangan ini dengan tetap rendah hati, waspada dan tetap kerja keras. Kemenangan di suatu wilayah apalagi Jakarta tentu memberi manfaat bagi pemilu dan pilpres 2019,” ujar Sodik (23/4).

Semua warga Gerindra dan masyaakat banyak yang meminta Prabowo untuk menjadi calon presiden 2019. Akan tetapi semua tergantung dari pertimbangan beliau, kata Sodik.

Pencalonan Prabowo sebagai Presiden 2019 dan siapa yang akan menjadi pasangannya pastinya harus dikaji lebih mendalam dan terus dipantau.

Calon yang akan mendampingi Prabowo nanti tidak hanya dari daerah maupun Jakarta, tokoh yang berada di luar negeri juga akan masuk daftar untuk mendampingi Prabowo menjadi Presiden.

“Baik dari kalangan kepala daerah dan tokoh-tokoh lainnya dari berbagai bidang, baik yang ada di Jakarta, di daerah-daerah dan juga tokoh Indonesia di luar negeri,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top