News

Cara Membuka Halaman Cpns.kemenkumham.go.id Tanpa Error

Cara Membuka Laman Cpns.kemenkumham.go.id

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 hingga saat ini masih banyak dicari banyak pendaftar. Namun sayangnya, laman https://cpns.kemenkumham.go.id masih sulit diakses hingga saat ini.

Namun ada tips dari peserta yang berhasil membuka laman https://cpns.kemenkumham.go.id. Dalam akun twiternya, dona putra hasroel‏ @dona_hasroel menulis berhasil membuka cpns.kemenkumham.go.id.

“Akhirnya dapat juga nomor antrian verifikasi cpns kemenkumham @BKNgoid @cpnskumham2017. Untuk tips nya banyakin aja buka tab #tanyaBKN.”

Meski demikian tidak semua seberuntung Dona. Beberapa pendaftar menumpahkan kekesalannya karena sulit mengakses cpns.kemenkumham.go.id. Berikut komentar para pendaftar yang tidak bisa masuk ke https://cpns.kemenkumham.go.id.

Lewu Kawilarang Ki: formalitas aja cpns ni ,,,,,
klo memang niat mencari PNS shrusnya hal kyk gni harus ada jln kluarnya ini mlah diam,,,,,,,,

Aisyah Ayu Eimout: pak tolong perbaiki lagi jaringannya,agar kami gak kesulitn

Hiragi Eriol Zwei: tetep gak bisa di akses

Daniel Wijayakesuma: kacau dah dari pagi yampe skrg gak bisa jg masuk situsnya

Ronny Clasik: Gak ad alternatif lain ya buat akses laman http://cpns.kemenhumham.go.id, sampai sekarang saya gak bisa aksesnya…

Pengumuman CPNS 2017 Gelombang II Klik di https://ssc.bkn.go.id atau Link Ini

Pengumuman penerimaan CPNS 2017 gelombang II sudah dilakukan pada Selasa malam (5/9/2017). Informasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua 2017 bisa diakses di www.menpan.go.id, https://ssc.bkn.go.id atau https://cpns.menpan.go.id/index.php/home/cpns/2.

Pemerintah membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 putaran kedua di 60 (enam puluh) Kementerian/Lembaga dan 1 (satu) Pemerintah Provinsi, yaitu Provinsi Kalimantan Utara.

Seperti pendaftaran sebelumnya, calon pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan memilih satu jabatan.

“Bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama (Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung) diperbolehkan mendaftar kembali dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya,” Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur.

Diingatkan, pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2017 ini dilakukan berdasarkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya.

Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses mulai hari ini, Selasa tanggal 5 September 2017 pukul 23.00 WIB di Situs Kementerian PANRB www.menpan.go.id, situs BKN: https://sscn.bkn.go.id, serta situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan.

Menteri kembali menegaskan agar masyarakat/calon pelamar termasuk orang tua pelamar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak-pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan lainnya.

“Waspadai adanya penipuan. Jangan terkecoh dengan iming-iming oknum yang mengaku bisa membantu. Tidak ada orang yang bisa membantu meluluskan CPNS,” tegas Asman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top