News

Dapat Tugas Khusus dari Megawati, Puan Maharani Akan Temui Surya Paloh

Puan Maharani Temui Surya Paloh

Ketua DPR RI sekaligus elite PDIP Puan Maharani bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan tersebut akan dilangsungkan di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022).

“Insyaallah besok mau ketemu dengan Surya Paloh, ikuti saya, cielah dan bagaimana nanti pertemuannya, Insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya. Tentu saja silaturahmi kekeluargaan untuk membangun Indonesia lebih baik,” ujar Puan di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022).

Puan mengaku telah menganggap Surya Paloh sebagai senior sekaligus teman orang tuanya. Karena itu, tutur Puan, dirinya sendiri yang akan bertandang langsung ke kantor NasDem Tower untuk menemui Paloh.

“Ya kan Pak Surya itu senior saya, om saya, Pak Surya itu teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang,” kata dia.

Lihat Juga: Puan Maharani Sindir Capres Ganteng Doang, Untuk Siapa?

Dalam pertemuannya besok, Puan mengungkap tak didampingi Ketum Megawati Soekarnoputri. Ia menyebut pertemuan tersebut hanya dihadiri olehnya sebagai Ketua DPR RI.

“Tidak (tidak hadir Megawati Soekarnoputri), saya saja sebagai Ketua DPR karena Rakernas partai yang beberapa waktu lalu kan menugaskan Ketua DPR untuk bisa menyambangi dan bersilaturahmi dengan semua ketua umum partai politik,” ucapnya.

Puan Maharani dapat Tugas Khusus dari Megawati

Sebelumnya, Puan Maharani diketahui mendapatkan tugas khusus dari Megawati untuk bertemu dengan ketua umum parpol guna membahas kerja sama Pilpres 2024.

NasDem sendiri menyatakan siap menyambut baik Puan jika ingin bertemu dengan Surya Paloh. Terkait tugas khusus tersebut, Puan sendiri yang mengungkapkannya.

“Kerja sama dengan partai lain kita akan jajakin, jadi jangan karena PDIP belum ketemu sama ketua umum yang lain, kemudian dianggap nggak mau kerja sama. Toh, waktu di Istana, Ibu Megawati sudah bertemu semua ketua umum partai, cuma bersilaturahmi,” beber Puan Maharani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Meski telah mengungkap tugas khususnya dari Megawati, namun Puan belum mengungkap kapan dan parpol mana saja yang akan didatanginya.

Lihat Juga: Geser Erick Thohir, Andika Perkasa Terpilih jadi Capres NasDem

“Nanti juga, saya sudah ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum sebagai Ketua DPR, bersilaturahmilah dengan semua ketua umum. Kemarin kita baru saja selesai rakernas, sekarang sudah acara ini, cuma masalah waktu saja,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top