News

Darmawan Salihin ; CCTV Yang Diputar Sudah Membuktikan Pelaku Adalah Jessica

Darmawan Salihin ; CCTV Yang Diputar Sudah Membuktikan Pelaku Adalah Jessica

Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin, mengatakan bahwa adanya rekaman CCTV yang menjadi bukti siapa yang membunuh anaknya itu adalah Jessica Kumala Wongso.

Dari rekaman CCTV yang diputar dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Ahli forensik Digital Mabes Polri, AKBP Muhammad Nuh Al Azhar menjelaskan video tersebut tentang gerak gerik Jessica di kafe Oliver.

Kendati demikian, dirinya tak ingin mengungkapkan rekaman video yang akan kembali ditampilkan masuk ke dalam materi persidangan.

“Saya tidak mau berkomentar banyak, biar bukti yang menunjukkan. Saya justru berterima kasih kepada masyarakat yang mengkritik saya untuk cepat membuka rekaman video dan sekarang terbukti benar,” ujarnya (10/8).

CCTV yang belum ditayangkan seluruhnya oleh Jaksa Penuntut Umum membuat dirinya yakin. Terlihat pada beberapa rekaman video lainnya terlihat Es Kopi Vietnam yang diminum Wayan Mirna Salihin mengandung racun.

Rekaman CCTV yang telah diputar dipengadilan menurutnya sudah membuktikan kebohongan Jessica Kumala Wongso selama ini, namun masih terdapat bukti rekaman CCTV yang masih belum diputar.

Terlihat dalam CCTV tersebut terlihat minuman yang dibawa pelayan kafe oliver dibawa kemana dan dicoba.

Dalam rekaman CCTV tersebut akan terlihat ada pegawai yang muntah-muntah setelah mencoba kopi yang diminum Mirna.

“memang jelas dia ‘Jessica’ yang bunuh anak saya kok, kopi datang warna coklat, kenapa jadi warna kunyit, waktu ditanya siapa yang pindahin kopi dia bilang nggak tahu, tapi pas dibuka (rekaman CCTV) dia ngaku. Lewat rekaman ini menjadi bukti kalau Jessica yang membunuh anak saya, sudah jelas, itu bukti yang tidak terbantahkan,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, sidang terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top