News

Jane Shalimar Dikabarkan Hilang, Ternyata Di Rumah Orangtua

Jane Shalimar Dikabarkan Hilang, Ternyata Di Rumah Orangtua

Suami salah satu kader Partai Demokrat, Jane Shalimar mengatakan isterinya tersebut hilang sejak aktif membantu cawalkot pada gelaran Pilkada Tangsel. Suami Jane, Arsya Wijaya mengatakan tidak tahu keberadaan sang istri hingga saat ini. Ia menerangkan terakhir bertemu dengan isterinya sebelum Jane sibuk bergabung menjadi tim sukse pada Pilkada Tangerang Selatan.

“Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane di mana, tidur di mana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suami lost contact sama Jane, padahal masih suaminya, terang Arsya seperti dikutip dari insertlive, Kamis (24/12).

Ia mengaku tida ada masalah dengan Jane Shalimar sebelum hilang kontak.

“Kalau ada indikasi sih menjurus ke sana, ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja,” sambungnya.

Respons Partai Demokrat

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ossy Darmawan mengatakan belum tahu kabar hilangnya Jane.

Lihat Juga: AHY Hanya Sebatas Numpang Nama, Partai Demokrat Tetap Gaya SBY

“Saya belum mendengar terkait hal ini mas. Saya kroscek dulu ya,” Kata Ossy seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Kamis (24/12).

Sedangkan Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Setahu saya sih enggak. Saya belum dapat informasi jika Jane masuk dalam daftar orang hilang. Sepengamatan saya di media sosialnya tanggal 9 Desember yang lalu ikut mendampingi Ibu Azizah, Calon Wali Kota Tangsel yang diusung Partai Demokrat,” terangnya, Kamis.

Jane Shalimar Berada Di Rumah Orangtuanya

Namun, setelah ditelusuri oleh wartawan, Jane ternyata tinggal di rumah orangtuanya yang terletak di Pejanten, Jakarta Selatan. Hanya saja, saat itu ia sedang berada di luar rumah.

“Enggak ada. Keluar dari Zuhur,” kata seseorang yang tinggal di rumah orangtua Jane.

Tetangga di sekitar tempat tinggal tersebut juga sempat melihat keberadaan Jane Shalimar, namun waktu ia terlihat akan pergi.

“Kemarin saya lihat sama temannya, keluar menggunakan mobil bawa koper enggak tahu ke mana. Dia sih keluar terus ya, apakah mau piknik, pergi kemana, kerja, saya enggak tahu,” kata tetangganya, Rodiah.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top