News

Dijenguk Prabowo, Sandiaga Uno Minta Maaf

sandiaga dan kucing kesayangan

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjenguk cawapres Sandiaga Uno yang sedang sakit, pada Rabu (17/4/2019) tadi malam.

Saat menjenguk Sandi, Prabowo membawa kucing kesayangannya yang bernama Bobby. Kedatangan Prabowo dan Bobby disampaikan Sandi lewat akun Twitternya, @sandiuno, Kamis (18/4/2019).

Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya,” tulis Sandi.

Dalam cuitannya, Sandi juga meminta maaf kepada Prabowo karena tidak bisa mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” katanya.

Lebih lanjut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meminta doa untuk kesembuhannya.

“Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” cuit Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga tak tampak dalam orasi politik dan klaim kemenangan yang dilakukan oleh Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) kemarin.

Salah satu tim Sandi, Yuga Aden menyebut, ketika Prabowo dan BPN secara bergantian naik ke panggung untuk menyampaikan pidato politik dan klaim kemenangan, saat itu Sandi berada di dalam rumah Prabowo dan ikut merayakan.

Namun demikian, Yuga mengungkapkan jika Sandi tak ikut naik ke panggung karena sedang sakit. “Pak Sandiaga istirahat di dalam. Lagi enggak enak badan. Dari sore sampai sekarang cegukan terus, sampai sekarang enggak putus-putus,” Ujar Yuga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top