News

Disebut Ilegal, Juragan 99 Tegaskan MS Glow Tidak Bermasalah

Disebut Ilegal, Juragan 99 Tegaskan MS Glow Tidak Bermasalah

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana atau yang lebih dikenal sebagai Juragan 99, menjawab soal pabrik produksi MS Glow ilegal. Bangunan tersebut berada di kawasan Jawa Timur.  Lebih lanjut, Gilang menekankan, gedung tersebut bukanlah pabrik ilegal MS Glow seperti yang dituduhkan publik.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam jumpa pers di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

"Saya luruskan bahwa itu bukan pabrik MS Glow, itu pabrik PT Kosmepack, di mana bergerak di bidang industri kemasan," kata Gilang.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa tanah dan bangunan yang dipersoalkan publik tersebut sudah ada sejak 1998. Kemudian Juragan 99 membelinya pada tahun 2021 untuk dijadikan sebagai pabrik kemasan.

Belakangan diketahui bahwa ada perbedaan sertifikat antara yang dikeluarkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan pemerintah.

Di BPN tertera kalau tanah tersebut boleh digunakan untuk industri. Sementara di sertifikat dari pemerintah, tanah tersebut merupakan lahan hijau.

Lihat Juga: 7 Brand Makeup Artis Lokal Paling Laris, Sudah Coba Yang Mana?

Shandy Purnamasari yang turut hadir dalam jumpa pers tersebut juga mendukung pernyataan sang suami. Ia menyampaikan bahwa pabrik itu tak ada hubungannya dengan MS Glow. Shandy menegaskan, kemasan MS Glow maupun isinya sama sekali tidak bermasalah. Selain itu, pabrik MS Glow juga tidak bodong.

"Itu nggak ada hubungannya sama MS Glow ya. Jadi, kemasan MS Glow nggak bermasalah, isi MS Glow nggak bermasalah dan itu bukan pabrik MS Glow, jadi pabrik MS Glow tidak bodong," kata Shandy Purnamasari.

Juragan 99 Jadi Sorotan Soal Jet Pribadi

Juragan 99 baru-baru ini juga menjadi sorotan karena jet pribadi yang pernah diklaim sebagai miliknya. Belakangan diketahui bahwa pesawat tersebut tak mengantongi izin dari negara dan disebut bukanlah milik Crazy Rich Malang itu.

Lihat Juga: Charter Pesawat Jet Pribadi ke Raja Ampat, Berapa Biaya-nya!!

Sebab itu, akhirnya Gilang buka suara melalui kuasa hukumnya, Arman Harnis dalam jumpa pers yang berlangsung di Gedung J99, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022). Arman Harnis mengatakan bahwa pesawat tersebut merupakan hasil kerjasamanya dengan Juragan 99.

"Mengenai pesawat jet itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai," terang Arman Harnis.

Lebih lanjut, terkait pesawat jet tersebut Arman mengaku telah mempunyai kontrak dengan Gilang. Mereka menganggap kontrak tersebut sebagai bukti kerjasamanya dengan Gilang Widya Permana.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top