News

Dituding Andi Arief Ingin Gulingkan Moeldoko, Ruhut Sitompul: Tukang Nyabu!

Ruhut Sitompul Dituduh Andi Arief Ingin Gulingkan Moeldoko

Debat panas antara kader PDI Perjuangan Ruhut Sitompul dan Elite Partai Demokrat Andi Arief menyeret nama Kepala KSP Moeldoko. Andi menyebut Ruhut menginginkan jabatan KSP.

“Ruhut ini 2 pekan lalu bertemu dengan salah satu anggota DPR RI Demokrat, dia minta ketemu Ketum AHY,” cuit Andi Arief di akun Twitter-nya, Jumat (30/7/2021). Dilasnir dari detikcom, Andi Aried telah mengonfirmasi dan membenarkan terkait cuitannya di Twitter.

Andi menyebut Ruhut Sitompul meminta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, menitipkan kepada Presiden Joko Widodo terkait pengganti Moeldoko. Menurutnya, Ruhut ingin menggulingkan Moeldoko.

“Dia meminta Ketum menitipkan ke Pak Jokowi untuk pengganti Pak Moeldoko yang bakal diganti tak lama lagi. Sudah gila kan, Ruhut ingin mengkudeta Pak Moeldoko dengan cara itu,” tuturnya.

“Ruhut ingin jabatan KSP,” tambahnya.

Lihat Juga: Pengamat ke Moeldoko: Jangan Buat Panas Situasi!

Untuk diketahui, cuitan Andi ini muncul karena membalas cuitan Ruhut Sitompul yang sebelumnya menyinggung Partai Demokrat. Disertakan pula foto Annisa Pohan, Rachland Nashidik dan Andi Arief dalam cuitan Ruhut.

Pernyataan Ruhut Sitompul

Ruhut tak terima atas tudingan Andi Arief, ia menyebut Partai Demokrat telah tenggelam dan ia tak mungkin meminta bantuan partia yang kini diketuai oleh AHY itu.

“Partai Demokrat itu partai apa saat ini, partai yang sedang nyungsep, mau tenggelam. Saya kader PDI Perjuangan partai the ruling party, partai pemerintah. Apa mungkin saya meminta tolong ke partai yang mau tenggelam? Benar tidak, Bos?” ujar Ruhut.

Selain itu, Ruhut juga menyinggung kasus yang pernah menyandung Andi Arief. “Apalagi Andi Arief, eks narkoba tukang nyabu. Tertawa aku terpingkal-pingkal!” katanya.

Tanggapan Andi Arief

Menanggapi pernyataan dari Ruhut Sitompul, Andi tidak mau berbicara banyak. Ia jusrtu menyebut Ruhut orang gila.

“Biarkan saja orang gila,” kata Andi kepada awak media, Jumat (30/7/2021).

Ia juga menganggap ucapan Ruhut sebagai tuduhan masa lalu. Andi Arief juga menilai ucapan Ruhut tidak ada isinya.

“Tuduhan kuno, tidak ada tema berbobot,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top