News

Drama Percintaan Kaesang Pangarep Dan Felicia Yang Gegerkan Tanah Air

Drama Percintaan Kaesang Pangarep Dan Felicia Yang Gegerkan Tanah Air

Kaesang Pangarep akhirnya angkat bicara terkait masalahnya yang menggegerkan Tanah Air. Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan pernyataan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau terkait putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang mengklarifikasi hubungan asmaranya dengan Felicia soal hubungan asmaranya. Ia membuat sebuah video singkat soal isu tersebut berdurasi 56 detik. Dalam video tersebut, Kaesang sedang diwawancara dan menjawab singkat soal masalah itu.

“Itu kan masalah pribadi, masalah pribadi kenapa diumbar-umbar, gak etis,” kata Kaesang seperti dikutip detikcom, Senin (8/3/2021).

Kaesang mengatakan sudah bicara baik-baik untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan Felicia, namun ia mengaku dimaki-maki.

“Aku sebenarnya udah ngomong, untuk mengakhiri hubungan tersebut di pertengahan Januari. Dan di saat itu juga, aku dimaki-maki, tapi ya sudahlah aku diam aja,” katanya.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia menjadi ramai diperbincangkan usai Ibunda Felicia me-mention akun medsos Presiden Joko Widodo. Di dalamnya, akun Instagram dengan nama @meilia_lau itu mengunggah foto putrinya dan Kaesang.

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan keterangan foto yang menyebut Kaesang berjanji akan menikahi Felicia pada bulan Desember 2020. Namun hubungan tersebut ternyata berakhir satu bulan setelahnya. Kaesang dan Felicia sudah berhubungan kurang lebih 5 tahun.

Selama itu pula banyak momen mulai dari kelulusan hingga konten kemesraan mereka yang kini hanya jadi kenangan. Bahkan, kakak Felicia Tissue, Daryl, juga ikut bicara soal kehebohan saat ini. Ia mengatakan adiknya telah diselingkuhi.

“Sebagai perempuan yang setia dan berkomitmen pada laki-lai yang dia percaya. Felicia sudah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti sesungguhnya kalau dia diselingkuhi secara emosional ataupun spiritual” kata Daryl di salah satu video YouTube yang diunggah oleh akun Felicia Tissue.

Lihat Juga: Kuasa Hukum Minta Kasus Rizieq Dihentikan Seperti Kasus Kaesang

Daryl mengaku sudah cukup lama mengenal Kaesang Pangarep, ia juga turut sedih dengan apa yang menimpa adiknya.

“Laki-laki yang saya percayakan adik saya ini sudah berkali-kali memohon restu orang tua ataupun kakek-nenek saya. Dan baru-baru ini melamar adik perembuan saya ini pada Desember 2020,” katanya.

Terkait tuduhan tersebut, belum ada komentar dari pihak Kaesang Pangarep, ia juga disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru setelah belum lama ini putus dengan Felicia Tissue. Kaesang disebut tengah berpacaran dengan Nadya Arifta yang merupakan pegawai di perusahaannya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top