News

Edhy Prabowo Jadi Menteri KKP, Warganet: Pakde, Kemana Bu Susi?

Warganet: Pakde, Kemana Bu Susi?

Tidak munculnya nama Susi Pudjiastuti dalam Kabinet Indonesia Maju, mengundang kekecewaan netizen. Bahkan, namaunya menjadi salah satu Trending Topic di Indonesia.

Presiden Joko Widodo memberikan kepercayaan kepada Edhy Prabowo untuk menjadi Menteri Kelautan, menggantikan Pudiastuti.

Hal ini membuat banyak warganet kecewa dan bertanya-tanya, mengapa Jokowi memilih untuk menyingkirkan Susi?

Pakdhe, kemana bu Susi ?” ujar seorang warganet yang membubuhkan emoticon wajah sedih di tulisannya.

Ibu dimana?” tulis akun lainnya.

Namun, belum ada komentar dari Susi mengenai Kabinet baru Jokowi. Terakhir, pada akun Instagram pemilik Susi Air ini hanya menuliskan kenangan terakhirnya bersama Menteri Kabinet Kerja saat perpisahan beberapa waktu lalu.

Dalam video yang juga diunggahnya, Susi yang mengenakan dress berwarna pink, lengkap dengan kacamata gayanya, bergaya centil di hadapan fotografer yang sudah siap menangkap moment keseruan para menteri kala itu.

Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain … bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja … ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima ..,” tulis Susi.

Sejak diangkat menjadi Menteri KKP RI tahun 2014 silam, Susi Pudjiastuti hadir dengan sejumlah gebrakan untuk melindungi laut dan hasil laut Indonesia.

Langkah tegas diambil wanita bertato naga ini, untuk mengusir dan menakuti para pencuri ikan dari negara lain. Kapal-kapal para pencuri dihancurkan,  tak ada kata ampun bagi mereka yang mengambil sumber daya alam di laut Nusantara.

Terima Kasih Bu Susi, Telah Menjaga Laut Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top