News

Fadli Zon Diancam Dibunuh, Fadli Langsung Polisikan Pemilik Akun Twitter @NathanSuswanto

Fadli Zon Diancam Dibunuh, Fadli Langsung Polisikan Pemilik Akun Twitter @NathanSuswanto

Fadli Zon melaporkan akun Twitter @NathanSuswanto ke pihak kepolisian senin (1/5). Laporan yang diduga Fadli Zon menyebarkan pesan ancaman dan teror terhadapnya.

Wakil Ketua DPR RI itu telah menunjuk Advokasi Cinta Tanah Ai ‘ACTA’ dalam memperkarakan @NathanSuswanto.

“Kami dari ACTA selaku kuasa hukum Bapak Fadli Zon sekaligus Wakil Ketua DPR-RI, ke sini untuk melakukan laporan polisi terhadap Nathan P Suwanto yang mana terkait postingan pribadi beliau di akun Twitter milik pribadinya,” kata anggota ACTA Ali Lubis (1/5).

Postingan yang berisi, “If you know of a way to crowdfund assassins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani, and friends, lemme know”.

Menurut Ali, Postingan tersebut merupakan murni ancaman sehingga beliau langsung melaporkannya atas postingan Twitter yang mengandung ancaman ke Fadli Zon.

Terkait laporan tersebut, Ali mengakui pihaknya sudah bekerjasama dengan ahli bahasa dalam menerjemahkan postingan tersebut.

“Kami akan melaporkan dengan dasar hukum Pasal 29 UU ITE mengenai ancaman kekerasan yang ditujukan secara pribadi yang ancaman hukumannya 12 tahun,” tandas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top