News

Fadli Zon ; Semoga Berumur Panjang Sampai Ahok Memakai Rompi Orange

Tetapkan tersangka makar

Badan Pemeriksa Keuangan ‘BPK’ terkait dengan kasus pembelian lahan RS. Sumber Waras mendapat dukungan atau pembelaan oleh Ketua DPR Fadli Zon.

Ahok yang sebelumnya telah menyindir BPK, menurutnya upaya itu hanya untuk berkelit saja. “Itu jurus orang mabok aja gitu ya,” Ujar Fadli (14/4).

Beberapa Sindiran yang sebelumnya dilontarkan Ahok adalah “Audit yang dilakukan BPK ‘Ngaco'”.

Ahok juga yang sebelumnya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menilai tidak ada kerugian yang dialami Negara dalam pembelian lahan RS Sumber Waras.

Tidak hanya kepada Badan Pemerintahaan ‘BPK’ saja, Ahok juga yang sebelumnya menyindir pimpinan BPK, Edy Mulyadi. Berbunyi “Saya Doakan Pimpinan BPK Panjang Umur, Bisa Lihat Saya Jadi Presiden….”.

Fadli Zon mengatakan, “Yang dia katakan umur panjang dan berdoa, saya kira ini jurus halusinasi. Saya Kira kita mudah-mudahan berumur panjang sampai dia mendapat rompi orange “Tahanan KPK” untuk dapat mempertanggung jawaban apa yang telah dia perbuat.”

BPK yang menilai proses pembelian tersebut tidak sesuai dengan prosedur, sehingga merugikan negara sebesar Rp. 191 Miliar.

Namun Ahok berpandangan tidak ada kerugian yang dialami oleh Negara dalam pembelian lahan tersebut. Kasus ini masih terus diselidiki oleh KPK.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top