News

Fahri Hamzah Tetap Isi Acara Dialog Kebangsaan Walaupun Terdapat Penolakan Massa

Fahri Hamzah Tetap Isi Acara Dialog Kebangsaan Walaupun Terdapat Penolakan Massa

Fahri Hamzah yang sebelumnya mendapatkan penolakan dari berbagai elemen masyarakat di Sulawesi Utara. Penolakan tersebut disinyalir terkait rumor bahwa Fahri Hamzah adalah Sekjen FPI dan pro-koruptor.

Akan tetapi Fahri Hamzah tetap bisa pergi ke acara dialog kebangsaan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara walaupun ada penolakan kedatangan wakil DPR oleh massa.

Wakil Ketua DPR tersebut mengatakan dalam dialognya, “Kita semua cinta Indonesia. Kita bisa berjalan bersama sebagai bangsa, karena hidup dengan semangat toleransi, kebhinnekaan, dan kebersamaan,” kata Fahri (13/5).

Acara yang dimotori oleh Alumni KAMMI yang bertema “Kepemimpinan Muda Yang Bersih dan Antikorupsi”. Dalam acara dialog tersebut terdapat beberapa pembicara diantaranya Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey

Selain itu, Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Alumni KAMMI karena menghadirkan Fahri Hamzah. Olly mengatakan, semoga Fahri mau berbagi gagasannya tentang Pancasila dan pemberantasan korupsi yang lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top