News

Foto Bareng Sandiaga, Warga Beri Salam Dua Jari

Foto Bareng Sandiaga, Warga Beri Salam Dua Jari

Kampanye Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dipasar Kramat Jati, Jakarta Timur (4/12), hampir seluruh pedagang menyambut kedatangannya. Sandiaga-pu memberikan senyum kepada semua masyarakat sekitar.

Dari pintu masuk pasar sampai keluar banyak yang mengikutinya bahkan berfoto bareng dengan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, dan selalu diterima dengan baik oleh Sandiaga.

Salah satu masyarakat sekitar langsung mengajak foto bareng dengan Sandiaga Uno. “Pak Sandi foto bareng ya,” ucap Yulia. Sandiaga pun menjawab dengan ramah “Ayo bu.”

Mulailah sesi foto tersebut, akan tetapi tanpa disengaja Yulia memberikan salam dua jari milik pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok – Djarot. Walapun calon pasangan Anies-Sandi yang memiliki jargon ‘Salam Bersama’. “Oh iya tadi salah maaf ya,” ucap Yuli.

Selain itu ketika ditanya pilihan untuk Calon Gubernur dan Wakilnya di 2017 mendatang, Yulia menjawab memilih pasangan Anies-Sandi. Alasan simple yang dikeluarkandari Yulia bahwa melihat Sandiaga tampan.

“Pilih yang cakep aja lah, ya dia (Sandiaga Uno),” cetus Yulia, sambil tersenyum malu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top