News

Fotografer Perancis Cabuli 305 ABG dan Merekamnya

fotografer perancis vs abg

Predator anak berkewarganegaraan Perancis, Francois Abello Camille alias Frans Als Mister, 65, berhasil diringkus jajaran Polda Metro Jaya. Total sebanyak 305 Anak Baru Gede (ABG) telah menjadi korban nafsu bejat pelaku.    

Catatan polisi tersangka menyetubuhi ABG di 3 Hotel berbeda di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Kepada para korban tersangka mengaku sebagai seorang Fotografer dan menawarkan untuk dijadikan foto model anak. Agar tertarik para korban dijanjikan diberi uang Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta. Namun dalam pelaksanaannya para korban disetubuhi dan diam-diam di rekam dan dibuat video yang diduga di jual ke situs-situs pornografi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan, sebelum membawa korban ke dalam kamar hotelnya, ia terlebih dulu mempersiapkan kamar tersebut layaknya studio foto. D kamar tersangka sudah memasang kamera tersembunyi untuk merekam adegan seks dengan para korban. 

“Jadi sebelum disetubuhi, para korban di bersihkan dimandikan lalu diberi make up agar terlihat cantik kemudian di foto bugil. Para korban tidak tahu sudah direkam kamera,” ucap Nana.

Selanjutnya, para korban kemudian di foto dengan disuruh melepas pakaiannya mengganti dengan kostum yang sudah disediakan tersangka, seperti baju Kimono. Kemudian dalam adegannya pakaian tersebut lalu dilepas satu persatu hingga bugil.

“Kalau korban tidak mau mengikuti kemauan tersangka langsung dianiaya di tampar dan ditendang,” kata Nana, Kamis (9/7/2020).

Dikatakan, mereka yang mau kemudian diberi uang Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta lalu disetubuhi. Saat menyetubuhi itu tidak hanya satu ABG tapi juga Treesome. Selain itu tersangka juga menggunakan alat bantu seks vibrator untuk mencabuli ABG. 

“Bahkan para korban yang pernah dicabuli memintanya untuk mengajak teman-temannya dengan iming uang. Ini masih kami dalami terus jumlah korban bisa lebih banyak,” ucapnya.

Kapolda menuturkan, para korban tidak mengetahui direkam lantaran kamera yang diletakkan tersangka tersembunyi. Kamera tersembunyi itu diletakkan tersangka di botol jus, dibalik AC dibalik lampu hingga didalam tas dan koper yang sudah dibolongi. 

Seperti diberitakan, tersangka, Francois Abello Camille (FAC) alias Frans Als Mister, diamankan petugas di Hotel PP, Mangga Besar, Jakarta Barat, pada 25 Juni 2020 dari informasi masyarakat. Tersangka diamankan di kamar 425 dalam kondisi bugil bersama dua anak baru gede (ABG). 

Dari tersangka polisi menyita 21 kostum yang di pakai para korban untuk pemotretan seksi dan pembuatan video cabul, Laptop merk Gigabyte Hitam, 6 memory card, 6 kamera hitam, 2 flash kamera, microfon, 1 set lighting, 2 card reader, 2 DVR, 2 alat bantu seks  Vibrator, pelumas merk Vigel, 20 kondom berbagai Merk, kimono dan Pasport No. 14CZ26615 dikeluarkan negara Francis.

Berita Terkini

To Top