News

Gatot Brajamusti Akui Pernah Melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan

Gatot Brajamusti Akui Pernah Melakukan Pesta Seks Di Padepokannya

Gatot Brajamusti terkait kasus dugaan melakukan asusila dimana polisi melakukan pemeriksaan insentif terhadapnya. Dari pemeriksaan tersebut polisi mendapatkan banyak temuan baru maupun dari saksi maupun para korban.

Kelakuan Gatot Brajamusti yang diketahui dari pemeriksaan polisi bahwa Gatot mengakui pernah melakukan pesta sks di padepokannya.

“Ia mengakui telah melakukan persetubuhan dengan para korban-korbannya secara bergiliran. Satu per satu masuk ke dalam kamar prakteknya,” ujar Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya (6/10).

Awi Setiyono menambahkan bahwa selain Gatot sering melakukan hubungan sks secara bergantian, dia juga pernah melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita secara bersamaan. Hal tersebut diperkuat dengan pengakuan dari istrinya ‘Dewi Aminah’.

“Gatot mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan,” Ujar Awi Setiyono.

Selain itu, sebelum Gatot melakukan aksinya dirinya terlebih dahulu menggunakan sabu.

Polisi telah memeriksa sembilan orang saksi. Tiga saksi yang diperiksa adalah perempuan yang mengaku menjadi korban pencabulan Gatot.

Saksi lainnya adalah orangtua korban pertama, orangtua korban kedua, bidan yang membantu persalinan korban pertama, asisten pribadi Gatot, artis Elma Theana, dan Reza Artamevia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top