News

Gatot Brajamusti ‘Kasus Narkoba’ Ajukan Penangguhan Penahanan

Gatot Brajamusti 'Kasus Narkoba' Ajukan Penangguhan Penahanan

Terkait dengan kasus yang menimpa Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot, Ozzy selaku Jubir serta tim advokasi mengakui bahwa pihaknya akan melakukan upaya bantuan hukum kepada Ketua Persatuan Artis Film Indonesia ‘Parfi’. Sekaligus mengajukan penangguhan penahanan.

“Surat penangguhan sudah diajukan, kita melakukan upaya penangguhan dari tim advokasi DPD Parfi NTB dan Pusat,” kata Ozzy (29/9).

Pihaknya mengaku kecewa terhadap beberapa media yang menyebutkan bahwa Gatot Brajamusti sudah menjadi tersangka. Karena sampai saat ini pihak kepolisian belum melakukan proses penyelidikan. dirinya berharap kepada media harus lebih objektif terkait pemberitaan Gatot Brajamusti.

Beberapa kali Gatot Brajamusti digrebek oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Kendati demikian, faktanya tidak terbukti Gatot Brajamusti menggunakan narkoba. Bahkan Gatot Brajamusti pernah dituntut terkait pemalsuan dokumen saat pemilihan ketua parfi, namun tuduhan tersebut tidak terbukti.

“Hal ini merupakan bukan hal yang baru terkait narkoba tapi tidak terbukti. Semoga kasus ini berjalan lancar dan media objektif dalam memberitakannya. Jika memang benar Gatot terbukti terlibat narkoba bukan upaya adanya mengkriminalisasikan,” cetusnya.

Penangkapan terhadap Gatot Brajamusti terkesan ada unsur politik. Karena, hal itu terjadi setelah pemilihan ketua Parfi yang dimenangkan oleh Gatot Brajamusti.

AKBP Heri Prihanto selaku polres Mataram mengatakan pihaknya mempersilakan kepada kuasa hukum Gatot Brajamusti yang mengajukan permohonan penangguhan. karena itu merupakan hak warga negara.

Sebelumnya Persatuan Artis Film Indonesia ‘Parfi’ yang diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Mataram, NTB pada 26-28 Agustus 2016, dimana Gatot Brajamusti ditetapkan sebagai Ketua Umum PARFI untuk periode 2016 – 2021 untuk yang kedua kali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top