News

Tidak Main-main Gerindra Makin Mantap Usung Aa Gym

Gerindra Makin Mantap Usung Aa Gym

Pemilihan gubernur ‘Pilgub’ Jawa Barat 2018, Partai Gerindra terus menseleksi ketat siapa saja bakal calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung nanti. Edhy Prabowo selaku wakil ketua umum DPP Gerindra mengatakan bahwa, ada beberapa nama yang sampai saat ini terus disorot untuk dapat dicalonkan.

Salah satu diantaranya adalah KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym.

“Yang pertama memang kami dorong ketua DPD kita ‘Mulyadi-ketua DPD Partai Gerindra Jabar’. Begitu pula Deddy Mizwar ‘wagub Jabar’ dan dari PKS ada Ibu Netty Heryawan istri gubernur sekarang ‘Ahmad Heryawan’, serta nama Aa Gym juga kami godok,” ujar Edhy (18/5).

Gerindra mempunyai kriteria-kriteria dimana nanti siapa bakal calon gubernur Jabar yang akan diusungnya. Salah satu Kriteria utama adalah orang yang tidak jumawa.

Selain itu, Gerindra juga menyaring masukan dan keinginan dari masyarakat. Dan pencalonan bukan semata-mata untuk kebutuhan partai ataupun pimpinan tetapi menyangkut hajat masyarakat banyak.

“Penilaian kami berangkat dari grassroot atau akar rumput. Jadi, pencalonan tersebut bukan untuk membesarkan Pak Prabowo ataupun Gerindra,” tutup Edy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top