News

Haji Lulung ; Ahok Berani Gugat BPK? Potong Telinga Saya

lulung

Abraham Lunggana Anggota DPRD DKI Jakarta yang akrab disapa Haji Lulung, memberikan tantangan kepada Ahok untuk menuntut Badan Pemeriksa Keuangan ke pengadilan, terkait laporan hasil pemeriksaan RS Sumber Waras.

Haji Lulung mengatakan bahwa, Ahok menilai laporan hasil pemeriksaan BPK tentang pembelian lahan RS Sumber Waras salah. Apa yang telah dilakukan Ahok merupakan tindakan yang tak bisa dibiarkan dan terkesan ingin cuci tangan.

“Kan Azhar ‘Ketua BPK’ sudah menantang Ahok untuk ke pengadilan, tapi saya yakin Ahok tidak berani. Kalau Ahok berani ke pengadilan untuk menuntut BPK, saya berani potong telinga,” ujar Haji Lulung (14/4).

Tidak hanya memotong telinganya saja, H. Lulung juga berjanji jika Ahok berniat untuk menuntut BPK ke pengadilan maka dirinya akan menyiapkan 1.000 pengawal untuk menjaga ‘Ahok’ Gurbernur DKI Jakarta.

Terkait kasus tersebut NJOP dari lahan yang dibeli Pemrov DKI sekitar Rp.7 Juta per meter, tapi Pemrov DKI Jakarta justru membayar NJOP senilai Rp. 20 Juta per meter.

Ahok menegaskan, pembelian lahan tersebut sudah memenuhi persyaratan juga proses administrasi yang benar sehingga tidak mengakui hasil audit BPK, termasuk NJOP yang digunakan sesuai tahun pembelian, yang berbeda dengan nilai acuan BPK karena menggunakan nilai tahun sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top