News

Hanna Anisa UI Tidak Mengakui Membuat Video Mesum

Hanna UI Tidak Mengakui Membuat Video Mesum

Kasus video mesum yang diduga melibatkan alumni Universitas Indonesia (UI) Hanna Anisa masih belum menemukan titik terang. Polisi kini tengah menyelidiki siapa pemeran adegan porno di video tersebut.

Pasalnya, saat dimintai keterangan, Hanna tak mau mengakui video tersebut diperankan olehnya. Hal itu dibuktikan dengan bekas luka pengangkatan tumor di dada, yang seharusnya dapat terlihat dengan mudah pada video itu.

“Kami sudah meminta keterangan tetapi H tak mengakui itu adalah dirinya. Jadi masih penyelidikan,” tegas Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno, Minggu (29/10).

Pihaknya juga sudah memanggil Farkhan, pria yang diduga kekasih Hanna dan sebagai pemeran pria di adegan tersebut. Namun hasil pemeriksaan menunjukkan Farkhan juga tak mengakui.

“Masih perlu pembuktian dari berbagai indikator. Karena ini sudah pidana ranahnya, penyebarnya juga masih kami cari,” jelas Sutrisno.
Hanna Anisa UI Tidak Mengakui Membuat Video Mesum
Tim Siber Polda Metro Jaya juga dilibatkan untuk meneliti video tersebut dengan mencocokkan sejumlah keterangan.

Sejauh ini polisi baru memeriksa dua orang dalam kasus itu. Polisu juga akan menggandeng pakar Informasi Teknologi (IT) untuk mengidentifikasi video mesum itu.

“Tentu semua kami libatkan dari semua unsur termasuk pakar IT. Sejauh ini baru dua yang diperiksa yaitu dua orang yang diduga berperan dalam video itu, Hanna dan Farkhan,” tegas Sutrisno.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top