News

Hanna Annisa Menyesali Membuat Video Mesum Viral

Benar Alumnus UI Rifelly Dewi Astuti, Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI, membenarkan bahwa Hanna, yang ada didalam video mesum tersebut merupakan alumuni perguruan tinggi negeri beralamat di Depok, Jawa Barat itu. “Dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI, sebagaimana yang tercantum di berbagai judul video yang beredar. Dan segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Rifelly, seperti yang dikutp dari laman Tribunews. 5 Fakta Terkait Video Hanna 1. Alumnus UI Awalnya, berita yang tersebar mengatakan jika sosok Hanna merupakan mahasisiwa aktif UI. Tapi, pihak UI mengonfirmasi jika Hanna tidak menjadi mahasiswa UI. 2. Videonya yang tersebar 2 dua versi Beberapa warganet mengatakan jika video mesum ada dua versi. Namun, beberapa warganet lain mengungkapkan jika faktanya dua video tersebut adalah berbeda. Untuk video yang berdurasi kurang lebih 5 menit ini, ternyata orang yang berbeda alias bukan Hanna. 3. Akun Instagram yang beredar ternyata palsu Beberapa bukti sposting-an memohon untuk menghapus videonya. Tetapi, diduga akun tersebut ternyata bukanlah akun asli melainkan tipuan atau fake. Namun kebenaran dari video mesum ini belum terungkap karena belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Hanna dan pemeran lainnya. 4. Netizen ramai cari link videonya Sejak dibicarakan, pencarian untuk video mesum Hanna Annisa masih dilakukan banyak netizen. Terutama untuk mengetahui kebenaran video tersebut. 5. Oknum wanita jadi korban keusilan Dikutip dari sebuah web menyebutkan, Hanna hanyalah korban, dari orang yang jahil.

Sempat menjadi tranding topic, video ‘panas’ #HannaAnnisa , yang diketahui alumnus dari Universitas Indonesia (UI) ini, masih terus menjadi perbincangan. Lewat dari sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai dirinya, Hanna Annisa meminta maaf kejadian ini, dan satu di antaranya ialah akun @hanna.anisaa. dan belum juga dapat diketahui, apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Alasan Hanna Annisa Alumnus UI Nekat Bikin Video Mesum

Satu di antaranya adalah akun @hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Dalam posting-an gambar pada akun itu, admin @hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata,

“buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf.”

Video “panas” Hanna Annisa, alumnus Universitas Indonesia.

Dalam postingan lainnya, berupa gambar, admin akun ini memberikan komentar di bawahnya,

“Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua.”

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan manjdi viral bukanlah disebarkan oleh dirinya melainkan oleh orang lain.

Pada akun berbeda, lewat Instagram story akun @hannaannisaaa, akun diduga kuat milik Hanna, tertulis pengakuan jika video panas dibuat lantaran kekhilafan pemerannya.

“Namanya juga khilaf,” begitulah tertulis pada Insta story akun @hannaannisaaa.

Benar Alumnus UI

Rifelly Dewi Astuti, Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI, membenarkan bahwa Hanna, yang ada didalam video mesum tersebut merupakan alumuni perguruan tinggi negeri beralamat di Depok, Jawa Barat itu.

“Dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI, sebagaimana yang tercantum di berbagai judul video yang beredar. Dan segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Rifelly.

5 Fakta Terkait Video Hanna

Hanna Anisa UI Tidak Mengakui Membuat Video Mesum
1. Alumnus UI

Awalnya, berita yang tersebar mengatakan jika sosok Hanna merupakan mahasisiwa aktif UI. Tapi, pihak UI mengonfirmasi jika Hanna tidak menjadi mahasiswa UI.

2. Videonya yang tersebar 2 dua versi

Beberapa warganet mengatakan jika video mesum ada dua versi. Namun, beberapa warganet lain mengungkapkan jika faktanya dua video tersebut adalah berbeda. Untuk video yang berdurasi kurang lebih 5 menit ini, ternyata orang yang berbeda alias bukan Hanna.

3. Akun Instagram yang beredar ternyata palsu

Beberapa bukti sposting-an memohon untuk menghapus videonya. Tetapi, diduga akun tersebut ternyata bukanlah akun asli melainkan tipuan atau fake. Namun kebenaran dari video mesum ini belum terungkap karena belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Hanna Annisa dan pemeran lainnya.

4. Netizen ramai cari link videonya

Sejak dibicarakan, pencarian untuk video mesum Hanna Annisa masih dilakukan banyak netizen. Terutama untuk mengetahui kebenaran video tersebut.

5. Oknum wanita jadi korban keusilan

Dikutip dari sebuah web menyebutkan, Hanna hanyalah korban, dari orang yang jahil.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top