News

Hanya Ada Satu Cara Untuk Dapat Mengalahkan Ahok, Yaitu…

Desmon J Mahesa : Tidak ditahannya Ahok Menunjukan Aparat Penegak Hukum Indonesia Lemah

Kyai Nur Iskandar selaku pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah meminta umat Islam bersatu di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Atas Polpularitas Ahok di bursa pencalonan pilgub DKI Jakarta yang kian meroket. Menurutnya, Jakarta yang dihuni mayoritas umat Islam sudah sepatutnya dapat bergandengan tangan untuk dapat merebut kepemimpinan yang kini dipegang oleh Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Hanya ada satu cara untuk dapat mengalahkan Ahok, yaitu umat Islam serta partai Islam harus bersatu. Bila bersatu, saya yakin dapat menang,” ujar Kyai Nur.

Kyai Nur menambahkan, Sebagai Ibukota Negara, Jakarta membutuhkan pemimpin yang tegas, berani dan jujur. Namun harus disertakan dengan akhlak yang baik.

“Jangan suka mencaci atau bahkan merendahkan harkat dan martabat orang lain. Saya pikir pemimpin yang sekarang kurang berakhlak,” tandas Kyai.

Kyai Nur menambahkan, dirinya mengharapkan agar kader Nahdatul Ulama ‘NU’ dapat maju dan memenangkan pertarungan Pilgub DKI.

“Saya pikir tokoh NU yang layak untuk maju dalam Pilgub adalah Tubagus Robby, atas kesuksesan sebagai ketua PWNU DKI serta memiliki kepribadian yang dibutuhkan Jakarta, Jujur, berani, tegas, dan santun juga tidak menyakiti orang lain,” ujar dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top