News

Hotel Alexis, Ahok diPanggil Ketua DPR, Berikut Jawaban Ahok

ahok

Basuki Tjahja Purnama atau yang dikenal dengan panggilan “Ahok”, akan menegaskan tentang pemanggilannya oleh Komisi III Bidang Hukum DPR. Namun Ahok tidak mempermasalahkannya atas pemanggilan tersebut.

Ahok berujar saat ditemui di Menteng Atas, 3/8. ; “Apakah saya melanggar hukum dampai DPR ingin mengurusi Gurbernur? ya, kan.”

Menurut pendapatnya “Ahok”, apabila terjadi masalah yang terjadi di DKI Jakarta, termasuk yang berkaitan dengan Gurbernur, DPR masih dapat mengandalkan DPRD DKI Jakarta.

Rencana pemanggilannya oleh Komisi III DPR membuat ahok tergeletik. Bila hal ini berkaitan dengan pelanggaran hukum,maka yang berwenang memanggil adalah aparat kepolisian atau kejaksaan. “tidak lazim jika komisi III DPR memanggil Gurbernur,” pungkasnya.

Ahok akan mengutus wakilnya atas pemanggilan tersebut. Pemanggilan oleh komisi III DPR merupakan salah satu upaya untuk mengganggunya dalam pemilihan Gurbernur DKI jakarta 2017 mendatang. tegas Ahok.

Terkait dengan perdagangan manusia di Hotel Alexis, sebelumnya wakil ketua komisi III DPR menyatakan akan memanggil Ahok dan Kapolda Metro Jaya.

Desmond berujar ia sempat menggelar inspeksi mendadak dan ia menemukan banyak wanita WNI, dan diduga merupakan korban perdagangan wanita.

Ahok menaggapinya dengan santai. “Ya, tangkap saja. Jangan-jangan ada oknum DPR main juga di Alexis,” ujarnya. Saat Ahok menjadi anggota DPR, Ahok sering mendengar sentilan bahwa ada oknum anggota DPR yang sering mengunjungi Hotel Alexis.

“Aku aja gak ngerti Alexis. Aku dengar dari cerita di Dewan, tuh, woy, Alexis, Alexis, katanya. Berarti ada oknum DPR yang main di situ,” pungkas Ahok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top