News

Ibu Melahirkan di Tol Cipali Ternyata Seorang Diri Naik Bus

Ibu Melahirkan di Pinggir Tol Cipali Ternyata Seorang Diri Naik Bus

Kasat Lantas Polres Purwakarta Jawa Barat AKP Arman Sahti SIK bersama anggota yang sedang melakukan patroli di Tol Cipali, Purwakarta menolong seorang ibu yang melahirkan (2/7).

Siang itu disaat Kasat lantas AKP Arman Sahti, S.Ik, dan anggotanya sedang melaksanakan Patroli di jalan tol Cipali, tiba tiba di km 82 dipergoki satu unit Bus Kiara Mas sedang berhenti di bahu jalan tol.

Saat itu juga pak Kasat dan anggotanya menghampiri bus tersebut untuk, mencari tahu apakah ada masalah dengannya hingga berhenti di bahu jalan tol.

Dan benar saja setelah didekati ternyata didapati adanya seorang ibu yang sedang hamil besar yang sepertinya saat itu akan melahirkan, mendapati situasi darurat kasat Lantas dan anggotanya langsung memberikan pertolongan dengan dibantu oleh penumpang perempuan untuk bersama sama menolong persalinan ibu yang akan melahirkan tersebut.

“Alhamdulillah berkat pertolongan Alloh dan juga usaha semua pihak, akhirnya ibu itu dapat melahirkan anaknya dengan normal.” Ujarnya.

Selanjutnya Kasat Lantas dan anggotanya membawa ibu yang baru melahirkan tersebut beserta bayi perempuannya ke Rumah sakit Siloam Purwakarta dengan menggunakan mobil Patroli, agar secepatnya mendapatkan perawatan medis, setelah di Rumah Sakit diketahui bahwa ibu itu memiliki identitas bernama Sukiati (43), warga desa Tulis Selo Piro RT 03 RW 03 kecamatan Lasem Rembang, Jawa Tengah.

Dan ia seorang diri tanpa kawalan sanak familinya pada saat menumpang di bus Kiara Mas tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan yang bersangkutan bersama bayinya masih berada di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top