News

Ini Kronologi Pembacokan Ahli IT ITB Hermansyah

Pembacokan Ahli IT ITB Hermansyah

Ahli IT dari ITB, Hermansyah diserang sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi, Ahad (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat penyerang itu, ia mengalami sejumlah luka bacok di beberapa bagian tubuh.

Kerabat korban, Yan Harlan menceritakan, kronologi kejadian tersebut terjadi saat Hermansyah melakukan perjalanan ke Depok. “Mas Herman sedang dalam perjalanan di tol Halim yang mau ke Depok, lalu di depannya ada mobil yang ugal-ugalan dan menyenggol mobil Mas Herman,” ujar dia (9/7).

Karena mobilnya disenggol, kata Yan Harlan menjelaskan, Hermansyah mengejar mobil tersebut dan berhasil menghentikan mobil yang ugal-ugalan. Namun, lanjut Yan Harlan, setelah Hermanyah keluar dari mobil untuk menemui pemilik mobil yang menyenggol mobilnya, Hermansyah diserang dari belakang oleh orang tak dikenal.

“Ada dari belakang ada mobil lain yang bersenjata dan dikeroyok,” kata Yan Harlan menjelaskan.

Hermansyah dibacok dan menderita luka di leher dengan luka yang cukup parah. Luka juga dialami di bagian tangan, dahi, dan telinga. Setelah melihat korban bersimbah darah, para pelaku kabur.

“Lalu istri mas herman bawa mobil ke (rumah sakit) Hermina Depok,” kata dia. Yan mengatakan, kronologi tersebut dia peroleh dari kakak korban yang ditemui di RS Hermina pagi tadi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top