News

ISIS Akan Rilis ‘Daftar Kematian’ dari Eksekusi Mati

AS Serang Tentara Suriah Yang Sedang Melawan ISIS

Pihak kepolisian dan Rumah Sakit telah mempersiapkan Dokumen yang berisi daftar Kematian, dokumen ini berisi rincian “Penjahat” yang telah dihukum oleh jihadis di Mosul, Irak.

“Mereka” yang telah dihukum mati, termasuk seorang guru, pemimpin Agama moderat dan dokter yang menentang Sistem Brutal kelompok ini.

Dari kebanyakan yang dihukum mati di Padang Pasir dan tubuh mereka dikuburkan secara massal.

Kerabat dari yang menjalani hukuman mati sangat beresiko akan terkena hukuman jika mereka menunjukan emosi ketika melihat seorang yang dicintainya pada daftar kematian yang akan dirilis, Tindakan emosi dari kerabat dipandang sebagai kritik terhadap tindakan tersebut.

ISIS Akan Rilis 'Daftar Kematian' dari Eksekusi MatiIsis yang menghukum penduduk setempat karena tindakan “Kejahatan” termasuk didalamnya merokok dan menonton Sepak Bola. “Puluhan orang berdatangan kepusat untuk mencari nama-nama Kerabatnya yang belum diketahui.” Cetus Mosul, warga Omar Jirjis.

Anggota kelompok yang bersenjata telah siap siaga ditempat pengumuman tersebut juga mengamati reaksi dari orang-orang dekat tersangka yang telah dieksekusi. Hal ini berarti bahwa siapapun yang melihat nama orang yang telah dieksekusi tidak boleh mengeluh atau menunjukan emosinya. Anggota ISIS tidak akan ragu untuk membunuh siapa saja yang mengutuk Organisasinya.

ISIS Akan Rilis 'Daftar Kematian' dari Eksekusi MatiTerlihat seorang pria meletakan tangannya diatas mulut salah seorang wanita yang datang. Pemimpin Al-Qaida, Osama Bin Laden, yang telah Tewas 2011. telah meninggalkan £21miliar dalam surat wasiatnya untuk digunakan “Pada Jihad, demi Allah”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top