News

Israel Serang Jalur Gaza, dua Bocah Palestina Tewas Saat sedang Tidur

Kematian dua Bocah Palestina di Jalur Gaza beberapa waktu lalu, Kelompok HAM Israel B’Tselem menyalahkan Israel atas kejadian tersebut. B’Tselem menuding otoritas Israel Telah gagal mengubah kebijakan serangnya yang telah melanggar kebijakan Hukum International.

B’Tselem mengatakan, Walaupun korban sipil berjatuhan, Israel menolak untuk mengubah kebijakan tersebut. Kebijakan tersebut melanggar hukum dan tidak bermoral.

Setelah bertemu dengan orang tua, ayah dari kedua bocah ‘Isra (6th) dan Yasin (9th) yang telah tewas dalam serangan udara Israel pada 12 Maret lalu. Kelompok HAM B’Tselem menyampaikan laporan tersebut.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 02.30 pagi, Salma menceritakan tentang kejadian tersebut; “Saya terbangun dan merasa seperti gempa bumi yang menggetarkan seluruh rumah. Debu dan pasir bertebaran. Saya tidak dapat melihat apapun.”

“Saya mendengar anak-anak berteriak di kamarnya, Saya langsung lari segera dan melihat mereka terbaring di kasur dengan berselimutkan darah.”

Salma menMBhkN, enam anaknya yang masih tertidur di ruangan itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun kondisi Yasin sudah sangat parah. Ia terluka di bagian kepala dan tak lama kemudian dinyatakankan meninggal dunia.

Israel kembali menegaskan bahwa serangan udara yang ia lancarkan menargetkan Kamp Militer Hamas. Namun Kenyataannya tidak ada satupun anggota Hamas yang terluka atau mendapat serangan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top