News

Jejak Siskaeee, Dari Jakarta ke Yogyakarta dan Berakhir di Bandung

Jejak Siskaeee, Dari Jakarta ke Yogyakarta dan Berakhir di Bandung

Seorang wanita berinisial FCN alias Siskaee, tidak bisa melawan saat diamankan tim gabungan di Stasiun Bandung. Ia diburu polisi setelah menghebohkan Yogyakarta dengan aksi pamer payudara. Kini ia berstatus sebagai tersangka ekshibisionisme.

Berikut perjalanan kasus Siskaeee yang menghebohkan dan berakhir penangkapan di Bandung.

Aksi Tidak Pantas di Kawasan YIA

Dunia maya digemparkan dengan beredarnya video seorang perempuan melakukan aksi ekshibisionisme di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Lihat Juga: Video Ciuman Zara Adhisty Dan Mantan Suami Rachel Vennya Bikin Warganet Heboh

Video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut diunggah oleh salah satu pemik akun Twitter pada 23 November 2021. Belakangan sosok tersebut diketahui sebagai siskaeee.

Dalam video singkat tersebut, Siskaeee mengenakan masker dan kacamata. Diketahui video tersebut direkam di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.

Viral video itu, polisi pun turun tangan untuk mengusut serta memburu pelakunya. Polisi akhirnya mengantongi identitas perempuan dalam video vulgar tersebut. Siskaeee pun masuk dalam faftar pencarian orang (DPO).

Naik Kereta dari Jakarta

Siskaeee yang menjadi DPO usai videonya viral ternyata berada di Jakarta. Bukti tersebut diketahui berdasarkan jejak kereta yang ia tumpangi. Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo menuturkan Siskaeee ditangkap polisi ketika turun di Stasiun Bandung pada Sabtu, (4/12/2021).

Perempuan yang kerap melakukan aksi ekshibisionisme itu melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

“Informasi yang bersangkutan ditangkap di Stasiun Bandung pukul 15.32 WIB. Setelah turun dari KA Argo Parahyangan keberangkatan Gambir Jakarta,” terang Kuswardoyo, seperti mengutip detikcom, Senin (6/12/2021).

Tim gabungan telah bersiaga di Stasiun Bandung untuk menangkap wanita tersebut.

“Pada saat itu petugas dari Kulonprogo dan Bandung melakukan penangkapan,” tuturnya.

Lihat Juga: Save Novia Widyasari Bergema, Begini Kisahnya

Siskaeee ditangkap petugas kepolisian di jalur enam ketika kereta yang ia tumpangi berhenti.

“Di jalur enam sesaat usai KA Argo Parahyangan sampai di Bandung,” kata Kuswardoyo.

Jejak Siskaeee berakhir di Bandung

Polisi berhasil melacak keberadaan wanita tersebut. Dengan menumpangi KA Argo Parahyangan dari Jakarta, ia tiba di Kota Bandung pada Sabtu (4/12/2021) siang. Baru saja ia menginjakan kaki di Staisun Bandung, wanita yang telah menjadi DPO itu disergap oleh polwan tanpa perlawanan.

“Ditangkap ketika turun dari kereta api di Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago.

Tim gabungan dari Polda Jawa Barat, Polda DIY, Polrestabes Bandung dan Polres Kulon Progo akhirnya membawa Siskaeee ke Mapolrestabes Bandung untuk diperiksa. Malam harinya setelah pemeriksaan, Siskaeee dibawa ke Yogyakarta via jalur darat.

Ia tiba di Mapolda Yogyakarta pada Minggu (5/12/2021) pagi. Kepolisian memastikan dalam penangkapan tersebut hanya Siskaeee yang diamankan di Bandung.

“S diamankan sendiri, seorang diri,” ujar Kabid Humas Polda DIY Kombes Yulianto, Minggu (5/12/2021).

Setelah itu pada malam harinya Polda DIY menetapkan Siskaee sebagai tersangka setelah diperiksa oleh Ditreskrimsus Polda DIY.

“Status S saat ini telah jadi tersangka,” terang Yulianto.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top