News

Jelang Penetapan Tersangka Baru e-KTP, Setya Novanto Sakit!, Ini Kata Sekjen Golkar

Jelang Penetapan Tersangka Baru e-KTP, Setya Novanto Sakit!, Ini Kata Sekjen Golkar

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham membantah ketidakhadiran pimpinannya, Setya Novanto dalam pemeriksaan KPK Jumat kemarin (7/7) karena pernyataan Ketua KPK Agus Rahardjo.

Agus sehari sebelum melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tersangka kasus korupsi e-KTP mengatakan bahwa akan ada tersangka baru.

“Oh nggak ada. Itu kan Pak Novanto sudah kirim surat baru ada pernyataan itu. Nggak ada kaitannya dengan itu,” tegas Idrus saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta (9/7).

Sejauh ini, dia mengaku belum mengecek langsung keadaan Novanto yang katanya sakit vertigo itu. “Ini saya belum ketemu. Saya akan ketemu nanti,” imbuhnya.

Namun yang pasti kata Idrus, siapapun dia orangnya yang diperiksa oleh KPK, bisa saja sakit ketika mengikuti pemeriksaan. “Kita tau kalau orang sehat dperiksa itu pasti akan gangguan. Oleh karena itu kita tunggu dan kita doakan agar supaya Pak Setya Novanto pulih kembali,” sebut dia.

Soal apakah Novanto akan memenuhi panggilan KPK berikutnya, Idrus meyakini ketuanya itu akan hadir. Namun apakah sudah ada panggilan atau belum, dia tidak mengetahuinya.

“Dan tentu kalau ada panggilan dari KPK akan dipenuhi. Panggilan berikutnya, saya belum tau,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top