News

Jessica : Saya Tidak Menaruh Apapun Kedalam Kopi Mirna

Jessica : Saya Tidak Menaruh Apapun Kedalam Kopi Mirna

Jessica Kumala Wongso terdakwa kakus kopi maut yang menewaskan Wayan Mirna Salihin mengaku tidak pernah menuangkan apapun ke dalam kopi es vietnam yang diminum Mirna.

“Saya tidak pernah menuangkan apapun kedalam kopi Mirna,” ucapnya dalam persidangannya ke 26 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (28/9).

Hal ini dikatakan Jessica Kumala Wongso setelah jaksa penuntut umum menyatakan bahwa hasil laboratorium pemeriksaan menunjukan bahwa kopi tersebut mengandung sianida.

Jaksa Penuntut Umum melontarkan pertannyaan kepada Jessica, “Apakah di meja saudara duduk ada orang lain? apakah saat saudara duduk saudara merasa merinding?” Jawaban Jessica tidak berbelit-belit, “Tidak”, ungkapnya.

Selain itu, JPU menanyakan alasan mengapa hanya mentraktir teman-temannya dengan minuman.

“Saya hanya mentraktir teman-teman minum karena saya tidak banyak membawa uang tunai, hanya Rp1 juta, dan sudah berkurang beli sabun,” tutur Jessica.

Tidak ketinggalan pertannyaan dilontarkan kembali oleh JPU alasan Jessica melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum teman-temannya datang.

“Karena dua pertemuan sebelumnya Mirna yang bayar lewat suaminya. Saya inisiatif untuk menutup bill”. Jawab Jessica.

Wayan Mirna Salihin meninggal usai meminum es kopi vietnam yang dipesan oleh Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1).

Jaksa penuntut umum memberikan dakwaan tunggal terhadap Jessica yakni Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top