News

Jokowi Sidak BPJS, Berikut Keluhan yang diDapat..

Portal Berita

Pelayanan Kesehatan BPJS banyak yang mengeluhkan tentang pelayanannya. Presiden RI Joko Widodo tidak hanya tinggal diam, dirinya melakukan sidak di RSUD Dr. M Djamil, Padang, Sumatera Barat (12/4).

Presiden mengatakan setelah usai sidak di RSUD Dr. M Djamil Padang, “Saya tadi cek mendadak pelayanan kesehata, terutama untuk pengguna Kartu Indonesia Sehat dan BPJS.”

Presiden Joko Widodo menambahkan, 97 persen pasien di Rumah Sakit ini menggunakan BPJS. “Pasien mengaku tidak ada pungutan, hanya RS yang mengeluhkan masalah pembayaran.”

Presiden Joko Widodo pada pukul 11.30WIB mendatangi RSUD Dr. M Djamil secara mendadak. Dirinya langsung masuk menuju ruang instalasi bedah kelas I untuk berbincang dengan pasien.

Presiden yang didampingi Menko Maritim ‘Rizal Ramli’, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung selama kurang lebih 15 menit. setelah itu Presiden langsung diserbu oleh masyarakat disekitar Rumah Sakit untuk berfoto ataupun bersalaman.

Sidak yang dilakukan setelah peresmian Monumen Merpati Perdamaian di Taman Muaro Lasak, Padang. Peresmian yang merupakan rangkaian dari kegiatan latihan Militer Angkatan Laut International dalam penanganan bencana yang bertajuk
Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut ‘Lantamal’ II Padang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top