News

Jual Beli ABG Online Tertangkap Polisi Depok

Panti Pijat Gunakan Terapis Cantik Untuk Dongkrak Keuntungan

Mucikari atau yang disebut “Germo”. Perempuan yang bernama Dewi masih dimintai keterangan guna untuk mendalami kasus penjualan anak dibawah umur.

Pelaku / Dewi melakukan via Online atau melalui situs di Internet dalam melakukan aksinya. Polisi masih berupaya mendalami adanya jaringan dibelakang aksi yang dilakukan perempuan itu “Dewi”.
jual beli abg online depok
Mucikari “Dewi” tersebut dalam menjaring korbannya melalui situs/dunia maya juga social media lainnya untuk bertemu dengannya setelah itu mucikari tersebut membujuk para korbannya dengan iming imingan pendapatan jutaan rupiah. Korban yang terkena bujuk rayunya adalah mereka yang pada umumnya membutuhkan biaya atau uang jajan ataupun yang sedang mengalami masalah ekonomi keluarga.

“Kami masih dalami adanya tersangka lain, sejauh ini jika bertransaksi selalu dilakukan tersangka di hotel,” ungkap Dwiyono,.

Dalam aksinya “Dewi” pada korbannya modus dari mucikari tersebut adalah menyuruh korban untuk melayani Nafsu laki laki hidung belang. Sampai melayani hubungan intim. Ungkap Dwiyono.

Bukti yang telah didapat adala uang sebesar Rp.1.5 Juta dari mucikari tersebut “Dewi”. Uang tersebut merupakan imbalan dari para pria hidung belang. Diperkirakan harga satu ABG adalah sebesar Rp.1.5Juta berikut HP pelaku yang telah diamankan. Ungkapnya.

Tarif ABG tersebut dipatok berbeda beda. Tergantung dari usia ABG hingga lamanya waktu berhubungan intim dengan pelanggannya. Untuk Short Time dipatok Rp.1.2 Juta dan Long Time Rp.1.5 Juta, Ungkapnya.

Dari hasil jual beli ABG tersebut, Dewi dapat meraup untung Rp.300Ribu dari transaksinya. Kasus ini masih dalam penyidikan polisi yang berwenang. – Depok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top