News

Jual Kaos Bergambar Palu Arit, Pemilik Toko Digelandang ke Polsek

Portal Berita

Karena menjual kaos bergambar palu arit pemilik toko berinisial MI digelandang ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk dimintai keterangan.

Kaos yang bertuliskan ‘Kreator’ berlambang palu arit tersebut dijual di dua toko di Blok M Square dan Blok M Mall. Dari keterangan saksi yang merupakan karyawan toko kaos berlogo Palu arit tersebut sudah dijual dari 3 bulan yang lalu. Pihak kepolisian menyita barang bukti satu lusin kaos berlogo palu arit tersebut.

TNI dan Polri bekerjasama untuk melakukan patroli guna menghindari adanya penyebaran kaos yang berlambang palu arit tersebut. Khususnya pada wilayah Jabodetabek.

Terkait dengan kasus ini, Toko MS juga ada pada tempat lain di Jl. Merdeka Timur AB No.21, Depok, Jawa Barat dengan pemilik yang berbeda.

Barang ‘Kaos Palu Arit’ yang diperoleh dari Bandung atas nama dengan inisial ‘S’ dari kesaksian penjaga toko yang sedang menjalankan BAP oleh Reskrim Polsek Kebayoran Baru.

Mengenai perkembangan kasus ini pihak polsek Kebayoran Baru belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut juga dasar penyitaan dan permintaan keterangan terhadap pemilik toko dan dua orang penjaga toko.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top