News

Kapolda : Sudahlah, Pulang, Hadapi, kok Takut Banget Sih, Ada Apa Sih?

dukung habib rizieq

Pendukung simpatisan Habib Rizieq Shihab yang gembor pada media sosial bahwa simpatisan Rizieq siap mengawal pulangnya Imam Besar Front Pembela Islam ‘FPI’ dari Arab Saudi. Bahkan, mereka siap melakukan pertumpahan darah bila Rizieq ditangkap.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengingatkan, tak sepantasnya Rizieq didukung sampai seperti itu.

“Buat apa? Jangan, malu. Orang pidananya ada. Jangan ya, malu. Ada peristiwa pidana dibeking-beking dengan kekerasan, jangan ya, malu. Jangan nanti malu. Negara kita negara hukum,” kata dia (8/6).

Masyarakat, tak perlu takut atau ragu dengan informasi yang disebarkan pendukung fanatik Rizieq itu. “Masyarakat enggak usah takut, enggak usah ragu, pertumpahan darah apa?,” cetusnya.

kata dia Rizieq sebaiknya segera pulang. Jangan jadi penakut dalam menghadapi hukum.

“Sudahlah, pulang, hadapi, kok takut banget sih, ada apa sih? Kenapa kok sulit banget, hadapi kalau enggak salah, kan nanti sidangnya nanti ada yang menyidangkan,” sambung dia.

Tak perlu juga menurut dia dengan pengerahan massa, karena penyidik tak akan bisa diintervensi, baik dari massa atau pihak lain.

“Sampai kapan pun peristiwa ini ada, mau ditekan dengan massa segala macam juga, ini kan peristiwa perorangan ngapain mesti beberapa komponen masyarakat sampai mau ke bandara, enggak usah. Bangun negara ini, mari kita sama sama mensejahterakan rakyat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top