News

Kapolri : Saya Akan Copot Kapolres yang tidak Berani Menindak Pelaku Persekusi

Kapolri, Saya Akan Copot Kapolres yang tidak Berani Menindak Pelaku Persekusi

Tito Karnavian selaku Kapolri tak akan segan-segan akan mencopot anak buahnya jika membiarkan seorang ataupun kelompok tertentu yang melakukan persekusi.

Dalam pernyataannya saat di rumah dinas ketua MPR Zulkifli Hasan Widya Candra bahwa anak buahnya harus berani menindak pelaku main hakim sendiri.

“Saya tegaskan saya tidak segan-segan mencopot kapolres atau jajaran jika tidak berani bertindak. Kami ganti dengan yang berani dan tegas tentunya,” kata Tito (2/6).

Terkait penindakan tegas yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kepada pelaku persekusi, Tito mengapresiasi mereka yang sudah berani bertindak tegas.

Sudah ada dua pelaku persekusi dari kelompok organisasi kemasyarakatan tertentu yang ditangkap karena melakukan persekusi terhadap anak berinisial PMA (15/5).

Tito mengimbau seluruh masyarakat yang merasa dirugikan agar segera melapor kepolisian. dan memperingatkan kepada masyarakat agar tidak main hakim sendiri.

“Saya harap kepada pihak-pihak yang mungkin merasa dirugikan melakukan saluran hukumnya yaitu membuat pelaporan,” kata Tito.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top