News

Karena Pemilik Muslim, Audi Q7 Hancur dengan Tulisan Rasism

Portal Berita

Australia, Mobil Audi Q7 4WD dengan tulisan yang mengandung rasis ditemukan di Jalan Sekitar Sydney Selatan – Barat. Foto foto yang menunjukan Kerusakan pada mobil yang bernilai sekitar $ 100.000, mobil yang dibalut dengan tulisan “F*** off Muslim” dan “Arab Muslim Sh**”, ditulis dengan cat semprot kuning cerah yang diambil Jalan Johnston Bass Hill.

Mobil Audi Q7 yang semua jendelanya hancur, panel yang penyok dan ban yang telah disayat yang terbalutkan tulisan rasis yang diposting ke Facebook oleh Quen Street Group, Sebuah Bengkel di Revesby, dan juga di Sydney selatan-barat.

Source Image : Facebook

Manager Millard omar mengatakan temannya melihat mobil Audi Q7 yang dirusak sebelumnya pada selasa pagi(9/2) dan mengirim foto foto tersebut.

Polisi setempat menegaskan bahwa mereka telah menerima laporan selasa ini, dan segera menyelidiki kejadian dibalik serangan itu. Polisi yakin bahwa mobil tersebut telah diparkir lama ditempat kejadian. “Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut” dikutip dari Dailymail Ausie.

Source Image : Facebook

“Penyelidikan awal menunjukkan kendaraan tersebut diparkir di lokasi untuk beberapa waktu tetapi hanya baru-baru ini rusak.” Polisi mengatakan mobil telah ditarik dan dibawa untuk pemeriksaan forensik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top