News

Kasus Penembakan di Exit Tol Bintaro: Pelaku Sudah Diketahui

Kasus Penembakan di Exit Tol Bintaro: Pelaku Sudah Diketahui

Peristiwa Penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka.

Diketahui penembakan misterius ini terjadi pada Jumat (26/11/2021) di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan melukai dua pria.

“Betul, ada dua orang korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan, seperti mengutip detikcom pada Senin, (29/11/2021).

Luka di Perut

Dua orang korban penembakan di Exit Tol Bintaro tersebut mengalami luka tembak pada bagian perut.

“Dugaan luka tembak. Sebab sekarang, korban yang awalnya di RS Pelni saat ini dibawa ke RS Kramat Jati. Untuk dugaan kuat (luka tembakan) senjata api,” terang Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriyansyah, Sabtu (27/11/2021).

Lihat Juga: Seorang Ustaz Meninggal Akibat Penembakan Di Tangerang, Begini Kronologinya

Walau begitu, Azis mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Kepolisian juga perlu bukti pendukung untuk diperiksa di labfor.

“Tapi, dari sejumlah luka pada tubuh korban dan juga di mobil diduga senjata (api),” lanjutnya.

Adapun identitas kedua korban, polisi belum merinci identitasnya.

Satu Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Meninggal

Dari dua korban penembakan misterius tersebut, satu di antaranya meninggal pada Minggu (28/11/2021) pagi.

“Soal penembakan di exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang betul satu korban meninggal dunia,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat konferensi pers, Minggu (28/11/2021).

Ia menyebut, saat ini kasus penembakan ini dalam penyelidikan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan. Zulpan juga belum banyak memberikan keterangan soal kejadian ini.

“Jadi kami belum dapat menyampaikan untuk lebih jauhnya sebab tim masih bergerak di lapangan untuk mencari barbuk, motif dan lainnya,” paparnya.

Diketahui kepolisian telah mengetahui identitas kendaraan yang dipakai pelaku. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengungkap pihaknya sudah mendapat rekaman CCTV dari sekitar lokasi kejadian. Saat ini polisi tengah mengejar pelaku.

“Kami telah mendapat sejumlah informasi. CCTV juga sudah ada, identitas kendaraan yang digunakan pelaku telah didapatkan,” terang Azis, Sabtu (27/11/2021).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top