News

Kembali ISIS Memenggal Remaja 15 Tahun Karena Musik Pop

ISIS Klaim Tembak Jatuh Jet Tempur Suriah Yang Menewaskan Pilot

Ayham Hussein (15) mendapatkan hukuman akibat mendengarkan musik pop. Ayham Hussein dipenggal oleh militan Islam Irak dan Suriah (ISIS) hanya karena masalah ia mendengarkan musik pop. Eksekusi tersebut dilakukan didepan Publik karena melanggar undang undang ISIS.

Tubuh Ayham Hussein (15) sudah dikembalikan kepada keluarganya selasa kemarin. Dikutip dari Metro (19/2).

Jubir Media Nineveh kepada ARA News, Irak, Berkata ; “Remaja “Ayham Hussein” tersebut ditangkap saat mendengarkan musik pop saat Ayham Hussein sedang berada ditoko kelontong milik ayahnya di pasar Nabi Younis.”

Hukuman yang diakibatkan karena mendengarkan musik pop ini merupakan eksekusi pertama kalinya di negara tersebut “Irak”.

Eksekusi lainnya yang sering dilakukan ISIS dengan alasan yang tidak relevan ini salah satu contohnya adalah ; Seorang ibu hamil yang menyusui anaknya ditempat umum, dan ISIS langsung memberikan eksekusi sang ibu.

ISIS juga pernah mengeluarkan larangan untuk mendengarkan musik modern diwilayah yang ia kuasai.

Pernyataan ISIS dalam melarang orang bernyanyi dan mendengarkan musik. ; “Lagu dan musik dilarang dalam Islam, Jika seorang melakukan apa yang dilarang, dia sudah menghianati Allah dan melakukan korupsi pada hatinya.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top