News

KLB Demokrat Ditolak, AHY Sindir Habis Moeldoko

KLB Demokrat Ditolak, AHY Sindir Habis Moeldoko

Eks Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut berikan opini atas ciutan team Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menilai figure Moeldoko.

Awal mulanya, Pemerintahan menolak permintaan akreditasi pengurusan Demokrat team Moeldoko yang dibikin waktu Konvensi Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Baca Juga : AHY: Moeldoko Tertipu Makelar Politik

Putusan menolak pengurusan Demokrat vs KLB di bawah perintah Moeldoko diungkapkan Menteri Hukum serta Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

“Pemerintahan menjelaskan kalau permintaan akreditasi hasil Konvensi Luar Biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara 5 Maret 2021 tertolak,” kata Yasonna Laoly waktu temu wartawan dengan virtual di Jakarta, Rabu, 31 Maret 2021.

Beberapa kader Demokrat dari team AHY lantas mengucapkan suka ria atas putusan Menkumham yang menolak KLB Demokrat yang dikepalai Kepala Staff Presiden (KSP) itu.

Baca Juga : Diminta Buat Partai Baru, Kubu Moeldoko: Partai Demokrat Punya Kita!

cukup banyak kader Demokrat yang ada dibarisan AHY menilai Moeldoko yang tidak sukses menyingkirkan Partai Demokrat dari pengurusan yang resmi.

Satu diantaranya pemilik account Twitter @Amal_Alghozali yang menggugah foto bersama Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang lagi minum kopi ditambahkan suguhan singkong serta jagung.

To Top