News

Gerindra : Ini Kriteria Wajib Cawapres Pendamping Prabowo

Kriteria Wajib Cawapres Pendamping Prabowo

Arief Poyuono selaku wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra menyakini bahwa Gubernur NTB Tuan Guru Zainun Majdi merupakan pasangan yang tepat menjadi Wakil Presiden jika dipasangkan dengan Capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Salah satu prasyarat utama tokoh yang akan menjadi pasangan Prabowo nanti ialah sosok yang mempunyai track record sangat baik. Dan hal tersebut ada pada diri Tuan Guru Zainun Majdi.

“Cocok-cocok saja, track record Tuan Guru Zainun juga kan selama memimpin NTB kinerjanya bagus juga. Demikian juga Anies Baswedan, saya kira juga cocok,” tegas Arief (23/4).

Kendati demikian siapa calon wakil presiden pendamping Prabowo nanti, Gerindra masih melihat konstelasi politik yang akan terjadi pada 2018 nanti. Tapi arus memenuhi sejumlah syarat utama.

Yakni, Setia kepada Pancasila, UUD 45, dan NKRI. selain itu bersih dari korupsi dan juga diterima oleh semua golongan di Indonesia.

“Tapi untuk memilih cawapres masih lama. Gerindra masih konsentrasi bagaimana bisa membantu masyarakat agar keluar dari persoalan persoalan ekonomi yang berat,” tegas Arief.

Caranya adalah, dengan mengontrol dan membantu menggolkan program-program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Tapi untuk calon presiden 2019, Partai Gerindra pasti akan mengusung Pak Prabowo,” Tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top